Cari topi anime yang menarik untuk anda pakai ?? Topi anime yang lucu dan keren bisa menghiasi tampilan anda? Hanya Disiini anda bisa 3P (Pilih , Pesan dan Pakai) K-Animestar dengan motto " Anime be Style"
 

Kisah Anime Dr.Slump 'Arale Norimaki





Dr Slump adalah salah satu karya Mangaka legendaris Akira Toriyama, yang juga membuat Dragon Ball dan Dragon Quest. Dr Slump sendiri adalah komik komedi yang penuh dengan parodi-parodi dari berbagai macam kebudayaan jepang bahkan dunia seperti Godzilla, Ultraman, bahkan Superman dan Tarzan juga dibuatkan parodinya disini. Ceritanya mengenai seorang Ilmuwan yang Pintar namun bodoh bernama Slump, pintar dalam membuat robot atau alat canggih lain, namun bodoh dalam bersikap dan selalu menjadi korban bulan-bulanan Arale sang robot. Arale sendiri adalah robot anak-anak yang sangat Kuat namun lugu, yang sangat suka bermain dengan kotoran, yang dikomik ini kadang bisa berbicara.

Dalam komik ini Akira Toriyama memasukkan ide-ide makhluk ataupun ide mengenai sesuatu yang aneh-aneh seperti matahari terbit instant yang cara pembuatannya mirip mie instant, matahari yang tidur dengan selimut dan lain-lain, yang kadang ide itu berasal dari penggemarnya. Kelucuan-kelucuan yang timbul lebih banyak karena keluguan atau ketololan Arale dan Dr Slump yang oleh Akira tidak dibatasi oleh akal sehingga sering kali pukulan Arale bisa membelah bumi dan Bulan. Dan Kelucuan yang ada, sedikit mengandung unsur dewasa dimana BH atau celana dalam juga merupakan hal biasa dikomik ini.

Dr Slump sendiri pernah muncul dikomik Dragon Ball sebagai cameo. Dalam cerita Dr.Slump sebagian besar character pendukung yang ada seringkali bernasib sangat sial, seperti Suparman yang untuk berobah selalu berebut box telepon umum, dan berubah dengan memakan Umeboshi, lalu Parodi Ultraman yang sering kehabisan Battery untuk tongkat perubahnya, belum lagi Parzan yang hanya dipatuhi oleh binatang-binatang macam kecoak, lalat, cicak namun dimusuhi oleh Gorilla, Macan dsb. Demikian pula para Penjahatnya, macam Perampok Bank yang khilaf menawan Arale dan Kitty harus menanggung konsekwensi pistolnya dimakan oleh Kitty yang kelaparan, atau Duo Alien yang yang berusaha kembali ke Planetnya namun selalu gagal mendapatkan pesawat luar angkasa, bahkan saingan Slump, Ilmuwan jahat yang berusaha membuat robot serupa arale namun sering gagal, yang dinamai Gula Susu no 1 – 14, bahkan karya masterpiecenya malah menjadi pacar Arale.

 Ringtone Dr Slump

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts